Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/ou98ugy65ftfw576/public_html/config/koneksi.php on line 8
SEWA MOBIL SURABAYA | RENTAL MOBIL SURABAYA

Kejadian Tak Terduga

Ada banyak kejadian tak terduga yang bisa menghampiri kita tiap saat. Banyak yang mengira ini adalah kebetulan semata, tapi sebagian berpendapat hal ini telah 'digariskan oleh-Nya'. Kita semua mengalami kejadian begini selama kita hidup, baik ketika hidup menyendiri atau bersosial. Namun yang membedakan mungkin hanya kadar intensitas dan peristiwa apa yang singgah dlama kehidupan seseorang tersebut. Di kesehariannya, Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat menjumpai banyak kejadian terkait dengan pengantaran; atau di luar kegiatan operasional rental mobil.

Seperti yang sering terjadi adalah ketika seorang pengendara yang apes saat musim hujan dan mengalami kerobohan pohon atau papan reklame. Di satu tautan berikut, Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya malah mendapati pertiwa semacam ini yang agaknya jarang terjadi dan rebahnya tiang listrik itu menimpa tepat di tengah sepeda motor: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=388396358158222&set=o.227268729878&type=3. Beritanya selengkapnya bisa dibaca pada tautan berikut: http://kelanakota.suarasurabaya.net/news/2016/179568-Tiang-PLN-Roboh-di-Wonoayu-Timpa-Satu-Sepeda-Motor. Masih terkait dengan musim hujan, bencana banjir yang biasa terjadi pada kurun waktu ini juga sering mengakibatkan polisi dan pihak berwenang mengalihkan arus lalin untuk memperlancar jalur transportasi. Seperti yang bisa dibaca dari referensi Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya berikut ini: http://www.merdeka.com/otomotif/daan-mogot-banjir-motor-boleh-lewat-jalan-tol.html. Tak hanya banjir saja, kemungkinan kecelakaan/kejadian berat dan tak bisa dievakuasi penyebab maupun imbasnya dalam waktu singkat juga akan menyebabkan pengalihan arus.

Di belahan dunia lain, beberapa adegan pada video ini mungkin terjadi dalam keseharian kita sehari-hari: https://www.facebook.com/JukinVideo/videos/1277996812288586/. Salah satunya adalah adanya kemarahan dari pengendara atau pengguna jalan lain. Miris juga karena salah satunya berniat menolong orang yang kecelakaan selip ban tetapi dikira sebagai pelaku yang menyengsarakannya. Rental Sewa Mobil Pregio di Surabaya sekali-dua kali bertemu dengan orang semacam ini dan memang diusahakan untuk damai atau tidak memperpanjang kasus. Jadi energi yang dipunyai tidak akan sia-sia tergelontor ke arah yang tidak perlu. Hampir semua pengemudi Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya memilih mengalah seperti ini meski kadang juga harus berani berargumen atau bersikap jika memang kita berada di pihak yang benar.

Masih terkait dengan kecelakaan, Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya menemukan berita berikut yang tentunya membuat miris kita bersama: https://www.merdeka.com/dunia/tak-sengaja-dua-remaja-siarkan-kematian-mereka-di-facebook.html. Ceritanya dimulai ketika dua remaja mengadakan siaran langsung (fitur media sosial FB memungkinkan hal ini) saat ban mobil mereka kempes sebelum ada truk datang menabrak mereka dari arah belakang. Keduanya meninggal sedangkan sopir truk tersebut tidak terluka. Cukup membuat miris meski peristiwa tabrakan dari belakang (saat pembenahan ban atau kerusakan mesin) seperti ini sudah cukup sering terjadi, bahkan di Indonesia.

Sementara itu, seorang sopir dan seorang ibu penumpang dikabarkan tiba-tiba lemas, lunglai tak berdaya: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=332609287120474&set=o.227268729878&type=3. Sayangnya Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya tidak mendapat kelanjutan dari berita tersebut, yang seorang komentator mengira hal ini disebabkan kebocoran gas CO. Tetapi sopir beserta penumpangnya tersebut telah mendapat perawatan setelah ditolong oleh pengunggah foto tersebut bersama polisi dan warga. Terlepas dari suatu peristiwa adalah kebetulan saja atau adanya kesengajaan, kiranya kita semua tetap bersikap awas atas sekeliling kita supaya terhindar dari kejadian yang tak mengenakkan. Yang tentu saja harus menjaga refleks tetap baik.
 
 
 
***
Keterangan gambar: petir yang menyambar gedung mungkin sudah biasa, namun bagaimana bila menyambar mobil? sumber: youtube.com